Ketum: Repnas Siap Berkolaborasi Menangkan Probowo-Gibran di Gorontalo

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID I Bukan tanpa alasan kenapan Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Provinsi Gorontalo, begitu komitmen dan optimisi bisa memangkan Pasangan Pilpres Parbowo-Gibran.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Umum Repnas Provinsi Gorontalo, Andi Ilham, saat ditemui usai menjemput Ketua TKD Parbowo-Gibran Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Jumat (19/01/2024).

banner 468x60

“Pasangan Pilpres tahun 2024 nomor urut dua Bapak Prabowo Subianto dan Bung Gibran Rakabuming Raka, memiliki visi yang kuat untuk bangsa dan negara ini ..,”

“Yakni bersama Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045. Visi ini tentu sangat rasional dengan proses pembangunan yang terus berkembang di Indonesia,” ujarnya.

Tidak hanya itu kata Ketum Repnas Andi Ilham, bahwa beberapa poin yang tercantum dalam misi Prabowo-Gibran, memiliki dampak positif yang besar terhadap keberlangsungan negara dan bangsa.

“Mulai dari memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia (HAM). Memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru ..,”

“Kemudian meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur ..,”

banner 468x60

“memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas ..,”

“Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri. Membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan ..,”

“Memperkuat reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba ..,”

“Terakhir adalah memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, alam, dan budaya, serta peningkatan toleransi antarumat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur ..,”

“Dari semua misi Prabowo-Gibran, secara khusus tentu akan berdampak baik dan positif untuk daerah yakni Gorontalo ..,”

“Apalagi kami, merupakan pengusaha muda yang tergabung di Repnas, pasti bisa menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat. Dan itu bagian dari kontribusi kami untuk negara,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di