Repnas Gorontalo Jemput Ketua TKD Prabowo-Gibran, Rusli: Repnas Punya Komitmen

oleh
repnas
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID I “Pak Prabowo dan Bung Gibran jangan takut, ada Repnas Gorontalo siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres,” ujar Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, kepada awak media saat diwawancara Jumat (19/01/2024).

Komitmen Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Provinsi Gorontalo, untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tidak diragukan lagi. 

banner 468x60

Hal ini seperti disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie. Bahwa gerakan Repnas untuk memenangkan Prabowo-Gibran sangat masif, dan kreatif. 

“Tadi saya di jemput rombongan Repnas Gorontalo. Mereka merupakan pengusaha muda, yang siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres di Gorontalo ..,”

“Repnas ini sangat bagus dan masif gerakannya, bahkan mereka kreatif. Karena di Repnas ini bukan hanya menggalang pengusaha-pengusaha muda, tetapi di dalamnya ada generasi milenial yang siap berjuang untuk Prabowo-Gibran ..,”

“Tidak hanya itu saja, mereka intens berdiskusi dengan saya baik tatap muka maupun melalui selular. Saya sendiri sangat mendukung program kerja dan kegiatan Repnas,” ungkapnya.

Ketua Umum Repnas Provinsi Gorontalo, Andi Ilham sendiri katakan Repnas sendiri sejak awal sudah melakukan komunikasi dengan Ketua TKD Parbowo-Gibran Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

banner 468x60

“Kami tentunya sangat bersyukur karena terus mendapatkan dukungan dari Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo, Bapak Rusli Habibie ..,”

“Pada intinya, apa yang kami laksanakan dalam rangka memenangkan pasangan Parbowo-Gibran pada Pilpres tahun 2024, terus dikomunikasikan dengan Ketua TKD,” ujarnya.

Senada di tambahkan Sekretaris Jenderal Repnas Provinsi Gorontalo, Idris Supu, bahwa Repnas tidak ada keraguan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan yang dilaksanakan Repnas dalam rangka memenangkan Parbowo-Gibran, bukan tanpa dasar dan ukuran. Dan komitmen yang ada di Repnas, sama halnya dimiliki Ketua TKD Parbowo-Gibran Provinsi Gorontalo Pak Rusli Habibie,” pungkasnya.(bnk/habari.id). 

Baca berita kami lainnya di