Ketua DPRD Ajak Masyarakat Sukseskan HUT ke 78 RI

oleh
dprd
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat bersama Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, pada pencanganan HUT ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I HUT (Hari Ulang Tahun) ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI, resmi dicanangkan Minggu (30/07/2023). Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo menyukseskan momen sakral tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat ditemui usai mengikuti kegiatan pencanganan HUT ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Kantor Wali Kota Gorontalo.

banner 468x60

“Pencanganan HUT ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI, menurut saya bukan hanya seremonial belaka ..,”

“Akan tetapi lebih dari itu, dimana melalui kegiatan seperti ini DPRD Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kota Gorontalo membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat ..,”

“Maka dari itu, saya sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo, untuk menyukseskan pencanangan HUT RI ke 78 sampai pada hari puncaknya,” ujarnya.

Wujud sinergitas Legislatif dan Eksekutif membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat, Ia katakan terlihat juga dari aksi bagi-bagi 1000 bendera merah putih di jalan.

“Tidak hanya pelepasan balon udara, jalan sehat dan aktivitas lainnya, pada momen ini kami juga membagikan sebanyak 1000 bendera merah putih kepada masyarakat ..,”

banner 468x60

“Aksi bagi-bagi bendera ini merupakan wujud untuk membangikitkan rasa nasionalisme masyarakat, menyongsong HUT ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di