Direksi Grand Q Hotel Gelar Roadshow ke Pemda Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan silaturahmi dari pihak Direksi Grand Q Hotel Gorontalo, Selasa, (06/09/2022). Kedatangan dari Direktur Operasional, Rima Pasia Usman bersama rekan-rekan antaranya Iyan Tampi tidak lain untuk silaturahmi serta menjadi program rutin yang dijalankan oleh pihak Grand Q Hotel ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Gorontalo pada umumnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Saipul mengatakan jika Pemda Pohuwato dan pihak Hotel Grand Q telah terjalin kerjasama atau MoU, sehingga kedatangan saat ini hanya silaturahmi yang menjadi program mereka ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Gorontalo atau bagi kabupaten yang ada kerjasama dengan pihak hotel. “Terima kasih atas kunjungannya, semoga dengan silaturahmi ini akan meningkatkan kerjasama kita”,ungkap Bupati Saipul Mbuinga.

Sementara itu, Direktur Operasional, Rima Pasia Usman didampingi Iyan Tampi menjelaskan, kunjungan atau silaturahmi ini menjadi program rutin dari pihak Grand Q Hotel.

“Program roadshow seperti ini rutin dijalankan pertiga bulan atau perenam bulan dalam setahun, dan Kabupaten Pohuwato menjadi salah satu tujuan kami dalam program rutin ini, karena antara Pohuwato dan grand q hotel sudah terjalin MoU, Alhamdulillah kami diterima pak Bupati Pohuwato. Terima kasih banyak kepada pemda semoga kedepan kerjasama tetap terjalin,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.