Ketika Kandidat Bakal Calon Gubernur Ketemu Gubernur Periode 2012- 2022

oleh
gubernur
Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha, saat disambut baik Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Marten Taha dan Rusli Habibie, sama-sama pimpinan Partai Golkar serta penyandang status Gubernur di belakang nama mereka. Bedanya, Marten Ketua Partai Golkar Kota Gorontalo salah satu kandidat bakal calon (Balon) Gubernur Gorontalo, dan Rusli Ketua Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Gubernur Gorontalo Dua Periode tahun 2012-2022.

Tepat Ahad (23/04/2023) dua Tokoh Politik Gorontalo baik Marten dan Rusli, bersua di kediaman pribadi Rusli Habibie di Kelurahan Moodu pada momen hari kedua lebaran.

Pertemuan dua petinggi Partai Politik berlambangkan Pohon Beringin ini, menimbulkan berbagai pertanyaan dari berbagai pihak baik Tokoh Masyarakat sampai politik. 

Ada yang mengatakan Marten dan Rusli membahas soal Pemilihan Gubernur 2024, yang fokus pembahasannya kepada Marten. Ada juga berpendapat, bahwa Rusli memberikan penegasan terhadap tugas Marten baik sebagai Ketua Partai Golkar dan Wali Kota Gorontalo. 

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha ucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Politik, karena terus memberikan perhatian terhadap peran serta Partai Golkar. 

Ia jelaskan, sebagai kader Partai Golkar dirinya patut mempererat silaturahmi dengan seluruh kader Partai Golkar, lebih khusus dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie. 

“Pertemuan saya dengan Pak Rusli, sudah menjadi agenda rutin tahunan di momen lebaran Idul Fitri. Silaturahmi sangat penting, dalam rangka kerja-kerja politik Partai Golkar Kota Gorontalo kedepan ..,”

“Tidak ada pembahasan secara khusus antara saya dengan Pak Rusli, beliau memberikan penguatan kepada saya sebagai pimpinan Partai Golkar Kota Gorontalo, atas target politik di tahun politik 2024,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di