Keren! Idah Syahidah Kuningkan Nasdem

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Seketika Nasdem menjadi kuning, saat Idah Syahidah Rusli Habibie menginjakkan kaki pertama kali, di Kantor Nasdem Tower mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Gorontalo tahun 2024, Selasa (07/05/204).

Sejumlah petinggi Partai Golkar, Beringin Muda, AMPG, KPPG, AMPI termasuk unsur Desk Pilkada Tahun 2024 Golkar pun hadir, dampingi Idah Syahidah Rusli Habibie.

banner 468x60

Kehadiran Idah Syahidah Rusli Habibie, bukan hanya disambut baik tim Desk Pilkada Nasdem, tetapi turut membawa kesejukan atas isu miring antara Golkar dan Nasdem yang tidak harmonis.

Bukti kesejukan itu, Idah Syahidah Rusli Habibie menyerahkan bunga sebagai simbol kesejukan Golkar hadir di kandang Nasdem.

“Politik itu dinamis ya, jadi untuk koalisi antara Golkar dan Nasdem, itu ada. Karena untuk membangun Provinsi Gorontalo ini, harus bersama,” ujar idah Syahidah.

Ia jelaskan lagi bahwa, saat ini Partai Golkar memiliki sebanyak sembilan kursi di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Artinya, untuk peluang-peluang berkoalisi dengan partai lain termasuk Nasdem, ada. Kita harus ciptakan harmonisasi dalam politik, apalagi pada kontestasi Pilgub ini,” pungkas Idah Syahidah.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60