Kasus Pungli di Pulubala Jadi Sorotan Publik, Fraksi PKS Dukun Penuh Pihak APH

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Terus menjadi perhatian publik, kasus pungli yang menjerat salah satu oknum Kepala Desa di Kecamatan Pulubala semakin menjadi perhatian publik.

Setelah Sahmid Hemu Anggota Fraksi PDI-P yang memberikan statement terkait pungli tersebut, kali ini Syarifuddin Hanasi yang merupakan anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Gorontalo ikut memberikan dukungan kepada pihak Polres Gorontalo.

banner 468x60

“DPRD berharap kasus seperti ini tidak putus ditengah jalan. Usut sampai tuntas persoalan ini, jika terbukti bukan tidak mungkin akan menjadi pembelajaran bagi desa-desa lain untuk tidak melakukan hal yang sama,” Ungkap Safrudin, Minggu (28/4/2024). Saat ini pun kasus dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum Kades di Kecamatan Pulubala ditangani oleh Satreskrim Polres penyidik Unit III Tipikor dan sudah memeriksa 10 orang saksi

“Saya memberi support kepada teman-teman penyidik di Satreskrim Polres Gorontalo. Upaya ini merupakan keberpihakan polisi kepada masyarakat, bahkan sejalan dengan perintah Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit,” ungkap Sarifudin. “Saya berharap ada keseriusan secara khusus dari pihak kepolisian (Polres Gorontalo) dalam menangani kasus dugaan pungli ini.” Tutupnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60