Pengurus Pertina Provinsi Gorontalo 2023-2027 Resmi Dilantik

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Pelantikan pengurus Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Provinsi Gorontalo untuk periode 2023-2027 menjadi momen penting bagi dunia olahraga di Gorontalo. Di Gedung Yiladia, Kota Gorontalo, Sabtu (27/04/2024), acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk anggota DPRD Provinsi Gorontalo Nikma Tahir.

Kepengurusan yang dipimpin oleh Brigjen TNI Purn. Sofyan Botutihe, dilantik langsung oleh Ketua Umum PP Pertina, Mayjen TNI Purn Dr. Komaruddin Simanjuntak. Turut hadir pula sejumlah tokoh olahraga, seperti Wakil Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Kadispora Provinsi Gorontalo dan perwakilan atlet serta pelatih tinju Gorontalo.

banner 468x60

Nikma Tahir menyampaikan apresiasi atas kepengurusan baru Pertina Gorontalo yang dikomandani oleh Brigjen TNI Purn. Sofyan Botutihe. Dia berharap agar seluruh pengurus dapat bekerja sama dalam mengembangkan olahraga tinju di Provinsi Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat kepada suruh jajaran pengurus yang baru dilantik, semoga bisa saling bekerjasama dan membuat program-program yang strategis untuk pengembangan olahraga khususnya tinju di provinsi Gorontalo,” ungkap Srikandi Partai Golkar itu.

Nikma Tahir pun menyampaikan harapannya agar Pertina mampu meningkatkan prestasi olahraga tinju di tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional. Dia berharap olahraga tinju dapat dicintai oleh masyarakat Gorontalo dan mampu melahirkan atlet-atlet berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa.

“Olahraga tinju memiliki potensi besar untuk menjadi olahraga favorit di Indonesia dan saya yakin dengan kepemimpinan pak Sofyan Botutihe, olahraga ini akan semakin berkembang dan mencetak atlet-atlet yang membanggakan,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60