Menjaga Indonesia
Daerah

Kaka Shark Point Hanya Ada di Torosiaje

HABARI.ID I Kaka Slank yang juga Duta Hiu Indonesia selama dua hari menikmati alam bawah laut Torosiaje, Kabupaten Pohuwato, sejak Rabu (27/01/2021) sampai Kamis (28/01/2021).

Kehadiran Kaka Slank yang juga musisi terkenal itu di Torosiaje, berawal dari postingan foto wisata bawah laut Torosiaje oleh POSSI Kabupaten Pohuwato, yang menampilkan Hiu atau Whitetip Shark

“Kaka Slank datang sendiri dengan biaya pribadi, setelah melihat postingan foto Hiu yang kami sebar di berbagai sosial media ..,”

“Dia selama lima hari di Gorontalo, dan Rabu – Kamis menyelam bersama kami di Torosiaje, melihat langsung wisata bawah laut yang ada Hiu nya,” ujar Fachrudin Zakaria, juga pengurus POSSI.

Banyak hal di diskusikan POSSI, Bupati Pohuwato bersama Kaka Slank tentang wisata alam bawah laut. Musisi terkenal ini sangat tertarik dengan alam Pohuwato.

“Bahkan dia merencanakan, akan berkunjung lagi ke Pohuwato. Dan berkomitmen untuk mempromosikan pariwisata Pohuwato,” ungkapnya.

Bupati Syarief Mbuinga, yang juga Ketua POSSI Provinsi Gorontalo bangga dengan peran serta POSSI Pohuwato.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Bupati Pohuwato Dua Periode ini menamakan wisata alam bawah laut Torosiaje itu, yakni Kaka Shark Point.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pohuwato berterima kasih atas peran serta POSSI. Ini tentunya memberikan dampak positif terhadap pariwisata Pohuwato ..,”

“Sebagai bentuk penghargaan kepada Kaka Slan juga Duta Hiu, wisata alam bawah laut Torosiaje ini kami namakan Kaka Shark Point,” pungkasnya.(bnk/habari.id).