Kafilah Asal Pohuwato Siap Berlaga Di MTQ ke X Tingkat Provinsi Gorontalo

oleh

HABARI.ID | Sebanyak 55 orang kontingen MTQ-X asal Pohuwato yang terdiri dari 38 orang peserta kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), 12 orang pendamping, dan 5 orang official, yang akan tampil pada MTQ X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022 di Kabupaten Bone Bolango resmi diberangkatkan.

Pelepasan kontingen tersebut dilakukan Sekda Iskandar Datau, didampingi Kasie Bimas Islam, Rais Abaidata, Kepala Bagian Kesra, Ibrahim Hanapi dan Ketua LPTQ Pohuwato, Ibrahim Dj Noer, pada Selasa (21/06/2022).

Dalam sambutannya, Sekda Iskandar memuji para kafilah MTQ Pohuwato yang akan tampil pada ajang bergengsi sekelas MTQ X tingkat Provinsi Gorontalo.

“Mereka ini merupakan insan-insan terbaik yang telah mengikuti berbagai seleksi dari bawah baik tingkat desa, kecamatan bahkan tingkat kabupaten. Adik-adik peserta MTQ juga adalah harapan daerah dan masyarakat, karena mengemban amanah dan tugas mulia demi mengharumkan nama orang tua dan Kabupaten Pohuwato khususnya,” terang Iskandar.

“Saya dan masyarakat berharap, agar kafilah Kabupaten Pohuwato mampu merubah peta kekuatan MTQ dari tahun-tahun sebelumnya menjadi lebih baik dengan bangkit dan bertekad untuk meraih juara pada setiap cabang-cabang yang dilombakan,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.