Job Bidding di Pemda Kabgor Bakal Dimulai, Termasuk Jabatan Sekda?

oleh
job
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

HABARI.ID, KABGOR I Job Bidding bakal dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat ini. Hal ini seperti diungkapkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Rabu (09/02/2022).

Bupati Gorontalo Dua Periode ini tegaskan, job bidding tersebut dalam rangka melakukan pengisian beberapa jabatan di instansi lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Mengingat beberapa OPD di Kabupaten Gorontalo saat ini masih ada yang belum diisi jabatan pimpimnya, kami akan memberikan kesempatan bagi yang memiliki potensi untuk mengisi kekosongan yang ada di beberap dinas melalui seleksi terbuka,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Ia sendiri secara terbuka menginformasikan kepada seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tentang rencana pelaksanaan seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo kedepan.

“Terakhir saya ingin sampaikan ibu sekda sebentar lagi akan pensiun, maka saya umumkan bagi yang ingin menjadi sekda silahkan ..,”

“Dan saya yakin juga ibu sekda sudah mempersiapkan kader-kader terbaik yang akan menggantikan beliau,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.