Jelang Tutup Tahun, Bupati Evaluasi Program Kerja

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo didampingi Sekretaris Daerah, Hadijah U. Tayeb saat memimpin Rapat Pimpinan di Ruang Madani, Kantor Bupati Gorontalo, Senin (30/09).[foto_istimewa]

HABARI.ID I Tiga bulan jelang akhir tahun, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melakukan evaluasi berbagai program Pemkab Gorontalo yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019.

“Hari ini saya mengevaluasi APBD 2019. Semuanya sudah berjalan baik, tapi saya percepat. Karena besok sudah bulan Oktober, tinggal tiga bulan lagi kita bekerja,” ujar Nelson usai memimpin Rapat Pimpinan di Ruang Madani, Kantor Bupati Gorontalo, Senin (30/09/2019).

Salah satu program yang dievaluasi dalam rapat tersebut adalah penyelenggaraan kegiatan nasional, Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019 yang baru saja selesai.

“FPDL 2019 berjalan sukses, tinggal beberapa persen lagi yang harus kita selesaikan. Ini juga mudah-mudahan segera selesai supaya tidak ada problem,” imbuh Nelson.

Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang dibahas termasuk persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Gorontalo yang rencananya akan dilaksanakan pada November mendatang, persiapan program Nomaden, APBD Tahun 2020, hingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan kepala desa.

“Soal pilkada dan Pilkades ini sangat penting kita bahas, karena ini kita laksanakan hanya setiap lima tahun. Selain itu kita juga punya kewajiban untuk menyukseskannya,” kata Nelson.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.