Jelang Ramadhan, Dinsos Provinsi Gorontalo Gelar Halal Bi Halal

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, PEMPROV | Bulan suci ramadhan tahun 1444 hijriyah tinggal sepekan lagi, Dinas Sosial Provinsi Gorontalo menyambut bulan penuh berkah itu dengan melaksanakan halal bi halal bersama pegawai di lingkungan instansi yang bergerak pada peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat tersebut, Jumat (17/03/2023).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, M. Nadjamudin berpesan, melalui momen halal bi halal maupun bulan ramadhan seluruh pegawai tidak hanya harus meningkatkan meningkatkan kualitas pekerjaan, tapi juga menjadi spirit untuk meningkatkan kualitas beribadah.

banner 468x60

“Bulan ramadhan ini ada nilai plus bagi rekan-rekan, yakni mahir atau mampu dalam membaca Al-quran. Saya sudah tiga kali pindah instansi dan di tiga OPD itu ada staf yang mampu dan hatam Al-Quran, itu merupakan bentuk syiar juga,” ungkap M. Nadjamudin.

Halal bi halal dan ramadhan tahun ini, rasanya bakal menjadi tahun terakhir bagi Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, M. Nadjamudin. Pasalnya di usia hampir 60 tahun ia sudah akan memutuskan pengabdiannya sebagai sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Bulan puasa tahun ini akan menjadi tahun terakhir pengabdian, kebersamaan saya kepada seluruh ASN khususnya di lingkungan Dinas Sosial, tidak ada lagi tahun berikutnya, karena pada prinsipnya saya sudah harus finis (pensiun),” kata M. Nadjamudin.

Melalui setahun sekali itu, dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat maupun pegawai di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo. Adapun pejabat tersebut, mulai dari Kepala Dinas M. Nadjamudin dan Sekretaris Dinas Roni R Mamu.

Kemudian Fungsional Perencanaan Tizar Abdullah, Kasubag Umum dan Kepegawaian Slamet Husain, Kasubag Keuangan Haryati Madina, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Remy A. Pakaya, Fungsional Analis Kebijakan Yusran Wartabone.

banner 468x60

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Sujono Antule, Darwis Sidiki dan Nuraini Hasan sebagai Fungsional Analis Kebijakan. Kemudian Rano Saputra, Budi Susanto Yunus, Lindawati Rauf, Herlina A. Naki, Yuyun Y. Komendangi sebagai Fungsional Pekerja Sosial.

Didi Wahyudi Bagoe sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Anak, Indry Pakaya Kepala Bidang PSKS Abdulwahab Utiarahmah dan Imran Basiru Fungsional Pekerja Sosial. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60