IQRA Tak Ingkari Janji

oleh
iqra
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Tampuk pimpinan itu kini Ia jabat, demi mewujudkan ikrar bersama pemimpin sebelumnya yang kini berada disamping Sang Pencipta. Satu persatu ikrar itu Ia wujudkan, demi kemaslahatan masyarakat dan daerah serta cita-citanya bersama pemimpin sebelumnya yang dikemas dalam visi misi IQRA (Indra Yasin-Thariq Modanggu).

Dia bukan lain adalah Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, yang mewujudkan satu diantara ikrar IQRA yakni pembangunan Rumah Sakit Pratama Tolinggula, Kamis (04/08/2022).

“Syukur Alhamdulillah, ini adalah awal yang baik untuk masyarakat Kecamatan Tolinggula. Karena kedepannya, pelayanan kesehatan di Kabupaten Gorontalo Utara semakin dekat dengan masyarakat Kecamatan Tolinggula ..,”

“Yaitu, Rumah Sakit Pramata Kecamatan Tolinggula yang merupakan satu diantara janji politik kami bersama Bupati Gorontalo Utara, Almarhum Bapak Indra Yasin ..,”

“Mari kita doakan semoga Almarhum di terangi kuburnya dan diterima amal ibadahnya, ucap Thariq sembari mengaminkan doanya.

Secara umum, pelaksanaan pembangunan RS Pratama Kecamatan Tolinggula itu menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Namun secara khusus, hal tersebut bagian dari cita-citanya sejak dulu, mengadakan dan membangunan fasilitas strategis untuk masyarakat.

“Secara umum, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dan masyarakat bangga kedepan bisa memiliki unit pelayanan kesehatan memadai di tingkat kecamatan ..,”

“Namun disisi lain, ini adalah bagian dari mimpi saya untuk masyarakat Kecamatan Tolinggula ..,”

“Akan tetapi, tanpa dukungan semua pihak baik itu DPRD, TNI, Polri dan khususnya masyarakat, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tentunya bukanlah apa-apa ..,”

“Maka dari itu, saya berterima kasih atas dukungan dari semua kalangan,” pungkasnya.(4is/Habari.Id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.