Kampanye Germas Dikes Pohuwato Tuai Pujian Wabup Suharsi

oleh

HABARI.ID – Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengapresiasi inisiatif kampanye gerakan masyarakay hidup sehat (Germas) yang telah dilakukan Dinas Kesehatan Pohuwato. Jum’at (05/08/2022).

Menurut srikandi Golkar itu, kampanye Germas yang diawali dengan kegiatan jalan sehat yang bertempat di area pohon cinta ini bisa mengedukasi masyarakat dan selaras dengan visi dan misi dari pemerintahan SMS (Sehat Maju Sejahtera).

“InsyaAllah kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud cinta kasih sayang kita ke masyarakat Pohuwato, seperti visi misi Sehat Maju Sejahtera. Terima kasih, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” terang Suharsi dalam sambutannya seusai melaksanakan jalan sehat.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Pohuwato, Fidi Mustafa mengungkapkan jika kampaye gerakan sehat pada dasarnya bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Pohuwato Sehat, Maju dan Sejahtera (SMS).

“Tentunya rangkaian ini merupakan petunjuk dan arahan sebagimana visi dan misi bupati dan wakil bupati, puncak seluruh rangkaian Germas sendiri akan dilaksanakan di tanggal 20 Agustus berpusat di Kecamatan Popayato Barat tepatnya di Desa Torisijae Jaya dan Torisijae,” ujarnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.