Idah Ajak Pemuda Kembangkan Potensi Diri Bangun Daerah Lewat Jalur Politik

oleh

HABARI.ID | Idah Syahidah mengajak kaum milenial di Provinsi Gorontalo memanfaatkan potensi diri membangun daerah melalui jalur politik. Menurutnya peran pemuda menjadi sangat penting untuk bangsa, terutama dalam meneruskan tongkat kepimpinan di daerah, Sabtu (21/01/2023).
.
Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Provinsi Gorontalo itu menjelaskan bahwa Partai Golkar terbuka bagi siapapun untuk mengabdikan diri, memberi sumbangsih fikiran terhadap pembangunan daerah maupun masyarakat khusnya kepada anak muda atau kaum milenial.

“Kita memberi peluang atau kesempatan kepada siapa saja memanfaatkan potensi diri maju pada Pileg 2024 nanti, jangan takut untuk maju di Pemilu. Jadi, mari bergabung bersama kami Partai Golkar dan berjuang bersama,” ungkap Idah Syahidah kepada awak media pada kegiatan Rakerda Partai Golkar Kota Gorontalo.

Dia menegaskan jika saat ini tak sedikit kaum milenial yang telah bergabung bersama Partai Golkar Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk mengabdikan diri dalam mewujudkan impian membangun Gorontalo. Sebab, partisipasi anak muda pada hajatan politik 2024 akan meningkat dan ruang milenial menjadi Bacaleg pun di Pemilu nanti sangat terbuka lebar.

“Sekarang banyak anak muda yang berpotensi, berbakat menjadi politisi lantaran sudah terasah di berbagai organisasi, baik itu organisasi yang ada di desa maupun kelurahan. Dengan potensi itu ke depan bisa menjadi wakil rakyat atau kepala daerah,” tandasnya. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di