Ichiban Sushi Harus Menyerap Tenaga Kerja di Kota Gorontalo

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Sebagai daerah yang bergerak pada bidang jasa dan perdagangan, Kota Gorontalo terus menjadi pusat perkembangan investasi bagi semua pelaku usaha. Tidak terkecuali Ichiban Sushi, usaha bergerak di bidang kuliner yang secara langsung diresmikan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, Jumat (01/12/2023).

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono jelaskan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo menyambut baik kehadiran Ichiban Sushi, sebagai investasi baru di Kota Gorontalo yang bergerak di bidang kuliner. 

banner 468x60

“Bicara soal UMKM sampai dengan saat ini Pemerintah Kota Gorontalo terus memberikan perhatian serius, terhadap eksistensi pelaku UMKM di daerah baik melalui program bantuan dan pelatihan. Khusus kehadiran Ichiban Sushi, kami berharap bisa memberikan inspirasi di bidang kuliner bagi pelaku UMKM di daerah,” ujarnya.

Selain itu Wakil Wali Kota Gorontalo katakan, keberadaan Ichiban Sushi di Kota Gorontalo harus memberikan dampak positif terhadap pengurangan pengangguran di Kota Gorontalo. Dalam artian, Ichiban Sushi harus merekrut karyawan lokal Kota Gorontalo. 

“Ichiban Sushi ini tentu kedepan akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Gorontalo. Namun kami berharap juga bisa menyerap tenaga kerja daerah khususnya di Kota Gorontalo. Termasuk mentransfer pengetahuan kepada karyawan lokal Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.Id)

Baca berita kami lainnya di