IAM Bentuk Wadah Baru Perkuat Silaturahmi

oleh
iam
Tim Futsal Ikatan Alumni Manado, foto bersama Tim Futsal SPN Gorontalo.

HABARI.ID I IAM (Ikatan Alumni Manado) dari berbagai angkatan, membentuk wadah baru untuk memperkuat silaturahmi. Salah satunya terlihat dari kegiatan main futsal di Amal Mini Soccer, Rabu (03/11/2021) malam.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou yang juga termasuk sebagai pengurus IAM katakan bahwa, IAM ini adalah tempat dimana berkumpulnya seluruh alumni pelajar dan mahasiswa di Manado.

“Kalau dahulu, Manado adalah daerah terdekat dari Gorontalo untuk kami melanjutkan pendidikan. Nah wadah ini, bertujuan untuk menjaga silaturahmi ..,”

“Kemudian membantu antar sesama almuni, serta bertujuan untuk masyarakat banyak dari kegiatan sosial, pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Banyak cerita dan kisah Ia dapatkan selama menjalani pendidikan di daerah Nyiur Melambai itu. Satu diantaranya adalah karirnya yang saat itu sebagai wartawan di salah satu media cetak terna di Sulawesi Utara.

Bahkan, dari profesinya sebagai wartawan, namanya semakin dikenal di berbagai kalangan baik mahasiswa sampai pejabat.

“Manado penuh dengan kisah, baik dengan teman seperjuangan sahabat sahabat saya alumni manado, termasuk profesi saya sebagai wartawan saat itu ..,”

“Semoga kedepan, kami IAM bisa memberikan manfaat dan kontribusi besar untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, melalui program kegiatan yang akan kami laksanakan nanti,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.