HUT ke-77 PGRI, Thariq Modanggu : Terima Kasih Para Pejuang Pendidikan

oleh

HABARI.ID, GORUT | Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menyelenggarakan pencanangan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 tahun 2022. Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Pencanangan yang dilaksanakan di lapangan Bubode Kecamatan Tomilito tersebut diikuti oleh Guru, ASN, PPPK, dan GTT se Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (23/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menyampaikan perjuangan guru sudah bertransformasi sebagai organisasi pejuang.

“Hari ini perjuangan kita telah bertransformasi sesuai dengan tema atau hastag yaitu mewujudkan guru ceria, wujudkan pendidikan sebagai implementasi kurikulum merdeka tentu perjuangan para guru hari ini ada perjuangan untuk meneguhkan jati diri sebagai organisasi pejuang,” ungkap Thariq.

Suksesnya pelaksanaan pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Thariq Modanggu menyampaikan terima.

Kasih kepada seluruh guru yang ada di Gorontalo khususnya di Gorontalo Utara.

“Terima kasih atas segala upaya dari para guru maupun secara organisasi PGRI yang telah memberikan substansi bagi pembangunan Gorontalo Utara yang telah memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo Utara saat ini…,”

“Namun kami juga mengingatkan bahwa tantangan kita semua terus terbentang semakin berat di masa depan. Tapi kami yakin dengan pengalaman dengan kekuatan ilmu pengetahuan dengan kompetensi yang dimiliki, saya yakin bahwa tantangan demi tantangan mampu kita hadapi,” pungkasnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.