Tingkatkan Disiplin Pegawai, Pemkab Gorut Gelar Bimtek Penggunaan Daftar Hadir Elektronik

oleh

HABARI.ID, GORUT | Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara melalui dinas Komunikasi dan Informatika Gorut, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan Aplikasi Daftar Hadir Elektronik (DHE).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh bupati Gorontalo Utara tersebut diikuti oleh seluruh admin di lingkup pemerintah daerah kabupeten gorontalo utara.

Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan Aplikasi Daftar Hadir Elektronik yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Gorut digelar di Hotel Rahmat, Kota Gorontalo, Selasa (22/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyampaikan tentang pentingnya penerapan aplikasi daftar hadir untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.

“Dengan adanya penggunaan aplikasi Daftar Hadir Elektronik (DHE) ini sangat dibutuhkan untuk lebih meningkatkan disiplin dari seluruh ASN dan Honorer,” kata Bupati.

Sehubungan dengan itu dirinya berharap kepada seluruh peserta Bimtek agar mengikuti seluruh rangkaian dengan sungguh-sungguh demi meningkatkan pengetahuan terkait dengan sistem informasi.

“Untuk seluruh perserta Bimtek, kami harap agar mengikutinya dengan sungguh-sungguh. Jika hal ini kita terapkan dilingkup pemerintahan kita, maka saya yakin kapasitas fiskal daerah akan kembali kepada kita semua, dengan tingkat kesejahteraan yang meningkat,” pungkasnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.