Hebat! UNG Segera Miliki Prodi Kedokteran Gigi

oleh
oleh
gigi
Rapat internal Fakultas Kedokteran UNG.

HABARI.ID, KAMPUS I Keberhasilan UNG mendirikan Fakultas Kedokteran empat tahun silam, tidak hanya berujung pada menciptakan dokter-dokter muda profesional. 

Akan tetapi lebih dari itu, dimana Fakultas Kedokteran UNG dikabarkan segera memiliki Prodi (Program Studi) Kedokteran Gigi, prosesnya terus dimatangkan jajaran Fakultas Kedokteran UNG. 

banner 468x60

Dekan Fakultas Kedokteran UNG dr. Zuhriana K. Yusuf, M.Kes, jelaskan bahwa rencana pendirian Prodi Kedokteran Gigi ini sudah diawali dengan rapat internal.

“Pertemuan khusus itu, dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik, pimpinan fakultas, staf dosen ..,”

“serta calon dosen Kedokteran Gigi UNG Fakultas Kedokteran Gigi,” ujarnya saat dihubungi terpisah melalui selular Jumat (19/05/2023).

Ia juga jelaskan, rencana pendirian Prodi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran UNG ini, selain bagian dari misi Perguruan Tinggi.

Juga merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Fakultas Kedokteran UNG dengan Fakultas Kedokteran Gigi Unhas. 

banner 468x60

“Dalam kerjasama antara Fakultas Kedokteran UNG dengan Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, tentang pembentukan tim pendirian prodi Kedokteran Gigi di UNG ..,”

“Hasil pada pertemuan yang kami laksanakan, Ketua Tim Task Force adalah drg. Taufik Amrullah, Sp.KG ..,” 

“dokter gigi yang juga menjabat sebagai Ketua PDGI Cabang Gorontalo ini, nantinya akan memimpin tim ..,”

“terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan dalam menyiapkan seluruh persiapan pendirian program studi baru,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60