Hebat! Prestasi UNG Lampaui Empat Regional di Indonesia

oleh
ung
Habari.Id

HABARI.ID, KAMPUS I Lagi-lagi UNG (Universitas Negeri Gorontalo) berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional.

Kali ini, prestasi diraih UNG berhasil melampaui empat regional di Tanah Air masing-masing UNG terbaik se Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Regional Kalimantan.

Rektor UNG, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT jelaskan Selasa (22/08/2023), bahwa prestasi yang berhasil diraih UNG yakni Pencapaian Indikator Kerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU) Tahun 2022.

“UNG┬áberada di peringkat 10 dalam Pencapaian IKU PTN-BLU Tahun 2022 di lingkungan Kemendikbudristek RI ..,”

“Pengumuman prestasi ini, disampaikan melalui Keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Dirjen Diktiristek) NOMOR 103/E/KPT/2023 ..,”

“Kita bersyukur atas capaian ini, dan tentunya bangga serta mengucapkan terima kasih pada civitas akademika UNG yang telah bekerja keras ..,”

“Ini menunjukan bukti keseriusan UNG dalam meningkatkan kualitas lulusan, dosen serta Kurikulum Pembelajaran, tahun lalu kita berada di peringkat 13 ..,”

“Alhamdulillah tahun ini kita ada di posisi 10 besar, dengan Poin pencapain 65.17. Dengan capaian ini, UNG meraih kampus PTN-BLU terbaik se Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan ..,”

“Serta berhasil meraih Pterbaik no 3 PTN-BLU di luar Jawa, UNG hanya kalah dari Undiksha meraih peringkat 4 PTN-BLU dan UNTRAM peringkat 9 Liga PTN-BLU Nasional,” jelas Rektor.(*).

Baca berita kami lainnya di