Hebat! Hanya Fikram yang Mampu Realisasikan Pokir Bidang Pendidikan

oleh
fikram
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, saat foto bersama dengan penerima bantuan pendidikan.
banner 468x60

HABARI.ID I Program di bidang pendidikan yang menjadi Pokir (Pokok Pikiran) H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, di DPRD Provinsi Gorontalo sukses direalisasikan Kamis (11/01/2024).

Program bidang pendidikan itu yakni pengadaan bantuan seragam sekolah serta seragam almamater, untuk siswa di dua sekolah masing-masing SMA Negeri 8 Gorontalo dan SMA Negeri 5 Gorontalo.

banner 468x60

Menariknya, hanya H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip satu-satunya dari 45 anggota DPRD Provinsi Gorontalo, yang sukses merealisasikan program pada bidang pendidikan itu.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo yang berjuluk Panglima Aspirasi Tanpa Manipulasi itu jelaskan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan.

“Ini bukan tentang siap dan apa yang sudah kami lakukan. Tetapi tentang kewajiban saya sebagai wakil rakyat yang sudah diberikan amanah, untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat ..,”

“Jika saya mampu merealisasikan program pendidikan yang tidak bisa dilakukan orang lain, tentu hal tersebut berkat dukungan masyarakat dan ridho Allah SWT,” ujarnya.

Berbicara soal pendidikan Fikram katakan, peran Anggota DPRD Provinsi Gorontalo sangat penting dan strategis pada bidang pendidikan.

banner 468x60

Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo, tentu menjadi salah satu daerah terbanyak lembaga pendidikannya.

Hal tersebut menurut Fikram, harus selaras dan seimbang dengan jumlah wajib sekolah di daerah, dengan melakukan terobosan-terobosan dalam rangka mencega adanya wajib sekolah putus sekolah.

“Ini adalah Pokir saya di DPRD Provinsi Gorontalo. Tujuan saya hanya satu melalui program bantuan ini, yakni saya tidak ingin kebutuhan pendidikan siswa di Kota Gorontalo berkurang ..,”

“Berbagai upaya terus saya lakukan demi meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Gorontalo, mulai dari beasiswa sampai dengan pemberian bantuan seragam ..,”

“Saya sangat bahagia bisa merealisasikan program pendidikan bagi penerima manfaat ..,”

“Tidak hanya itu saja, saya pun terus memperjuangkan mereka yang ingin mengenyam pendidikan di sekolah unggulan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di