Hasil Survey: Partai Golkar Potensi Raih Dua Kursi di DPR RI

oleh
oleh
partai
Habari.Id

HABARI.ID, POLITIK I Partai Golkar di Provinsi Gorontalo, Kabupaten dan Kota masih menjadi partai politik pemenang baik legislatif dan eksekutif sampai dengan saat ini. Untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi itu, Partai Golkar tidak main-main menghadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie jelaskan Sabtu (26/08/2023) di tengah kegiatan Rakerda Partai Golkar Provinsi Gorontalo dan konsolidasi kader.

banner 468x60

Bahwa, disisa waktu 171 hari kedepan Partai Golkar terus memaksimalkan agenda politik seperti konsolidasi kader Partai Golkar, dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan kabupaten kota.

“Rakerda ini sangat penting salah satunya bertujuan untuk memberikan penguatan kepada kader Partai Golkar, terutama mereka Caleg baru maju dan Aleg yang maju pada Pileg ..,”

“Sisa waktu 171 hari ini, saya minta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk dimanfaatkan dengan baik ..,”

“Dan semua kader Partai Golkar harus terlibat dalam kontestasi politik ini, untuk meraih kemenangan Partai Golkar,” ujarnya.

Berbicara soal target, Ia katakan bahwa Partai Golkar baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Gorontalo, Kabupaten dan Kota memiliki target.

banner 468x60

Bahkan dari hasil survey salah satu lembaga, untuk Pileg DPR RI sendiri Partai Golkar sangat berpotensi meraih dua kursi dari total tiga kursi di DPR RI.

“Kalau soal target, tentu target kami sangat rasional. Dan bahkan hasil survey dari salah satu lembaga, Partai Golkar sangat berpotensi meraih dua kursi di DPR RI ..,”

“Ini menurut saya sebuah motivasi besar bagi Partai Golkar, bukan hanya untuk mempertahankan perolehan kursi saat ini, tetapi siap meningkatkan perolehan kursi dan suara di Pileg tahun 2024 ..,”

“Apalagi di masing-masing wilayah kami memiliki kader-kader terbaik,” papar Rusli Habibie, yang juga Gubernur Provinsi Gorontalo Periode 2012-2022.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60