Hardiknas Sangat Penting Bagi Kita Semua

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Secara resmi Pemerintah Kota Gorontalo mencanangkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 56 pada kegiatan Gebyar Ketupat Gorontalo yang dirangkaikan dengan pencanangan Hardiknas tahun 2024.

Momentum pencanangan Hardiknas tersebut merupakan momentum yang sangat penting. Hal ini disampaikan oleh Walikota Gorontalo Marten Taha saat menyampaikan sambutannya pada Rabu (17/04/2024).

banner 468x60

“Peringatan Hardiknas tahun ini menjadi sebuah momentum yang amat penting, yaitu pada saat seluruh pemangku kepentingan pendidikan mulai dari pusat sampai ke daerah terus bergerak secara bersama-sama menyemarakkan kebijakkan merdeka belajar,”jelasnya.

Lebih lanjut Walikota Gorontalo dua periode itu menambahkan bahwa transformasi pendidikan yang kini sangat masif berlangsung di semua institusi pendidikan sudah sepatutnya dirayakan dengan penuh syukur dan semarak.

“Dengan demikian, pencanangan Hardiknas ini adalah momentum yang tepat bagi kita semua untuk mensyukuri dan menyemarakan apa yang sudah kita jalan dalam membangun pendidikan di daerah ini,”pungkas Walikota Gorontalo Dua Periode itu, Marten Taha.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60