Hardi Sidiki: DPRD dan KPU adalah Mitra Kerja

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Senin (10/06/2024) malam, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki sampaikan bahwa, DPRD Kota Gorontalo siap menyambut kunjungan komisioner KPU Kota Gorontalo yang baru.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Gorontalo, saat di temui usai menghadiri salah satu kegiatan Pemerintah Kota Gorontalo, di Rumah Makan Miranti Senin malam.

banner 468x60

“DPRD dan KPU adalah mitra kerja. Saya mewakili seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan selamat kepada seluruh komisioner KPU Kota Gorontalo yang baru ..,”

“Semoga, amanah yang diberikan negara bisa membawa kesuksesan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kota Gorontalo,” ujar Ketua DPRD.

Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo tambahkan, kesuksesan Pemilu (Pemilihan Umum) baik Pileg, Pilpres dan Pilkada, bukan hanya menjadi tanggungjawab KPU.

Akan tetapi, menjadi tanggungjawab DPRD Kota Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo, instansi hukum vertikal sampai dengan masyarakat.

“Tanggungjawab dari DPRD Kota Gorontalo sendiri, selain pengawasan juga bertanggungjawab dalam segi anggaran ..,”

banner 468x60

“Inilah bentuk dukungan DPRD Kota Gorontalo, dalam rangka menyukseskan Pemilu tahun 2024 di Kota Gorontalo,” ungkap Ketua DPRD.

Sementara itu, terkait dengan agenda audiens komisioner KPU Kota Gorontalo ke DPRD Kota Gorontalo, Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden sampaikan sudah dijadwalkan.

“Bukan hanya Pemerintahan Kota Gorontalo, Polresta Gorontalo dan lembaga lain saja yang akan kami kunjungi, untuk melakukan silaturahmi ..,”

“Akan tetapi termasuk dengan DPRD Kota Gorontalo, dimana sudah masuk dalam jadwal kunjungan bahkan kami KPU Kota Gorontalo sudah menyurat,” singkat Ketua KPU Kota Gorontalo.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60