Haji Eko Terpanggil Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

oleh
eko
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Ia merasa prihatin melihat kondisi seorang warga Kelurahan Pilolodaa, yang tinggal di bawah bukit untuk bertahan hidup. Ia siapa lagi kalau bukan H Ekhwan Ahmad, Aleg DPRD Kota Gorontalo yang akrab disapa Haji Eko.

Kehadiran Haji Eko di rumah ukuran kecil di Kelurahan Pilolodaa itu, membuat Abdullah D. Jaini dan keluarganya gembira dan bahagia, karena mendapatkan santunan dari Haji Eko yang juga duduk di Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

“Kunjungan saya di kediaman Bapak Abdullah D. Jaini ini, karena saya mendapatkan informasi bahwa ada seorang warga yang tinggal di rumah kecil dengan kondisi perekonomian yang sangat kurang ..,”

“Setelah mendengarkan kabar tersebut, saya langsung berinisiatif datang melihat langsung kondisi keluarga seorang warga di Kelurahan Pilolodaa itu,” ujarnya.

Abdullah D. Jaini sendiri katakan, Ia berterima kasih kepada Haji Eko karena sudah memberikan keringanan atas kehidupan yang kami jalani.

“Saya bekerja hanya serabutan, kami berterima kasih banyak atas santunan yang diberikan Pak Haji Eko ..,”

“Kami doakan Pak Haji Eko tetap sehat, diberikan limpahan rejeki dan kesuksesan,” ujarnya sembari mengaminkan doanya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.