Menjaga Indonesia

Hadiri Pelantikan PAW Aleg Deprov, Begini Pesan Wagub

HABARI.ID I Pelantikan PAW (Pengganti Antar Waktu) Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Rabu (23/12/2020), berlangsung dengan baik juga sukses. Ada beberapa harapan dan pesan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, saat menghadiri kegiatan yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo.

Wagub mengucapkan selamat kepada Nikma Tahir sebagai PAW Aleg Deprov Gorontalo, menggantikan Suharsi Igirisa, anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar daerah pemilihan Kabupaten Pohuwato dan Boalemo.

“Saya berharap, amanah yang telah diberikan kepada Ibu Nikama, dapat dijalankan dengan baik …”

“Dengan penuh tanggungjawab, jadilah wakil rakyat yang benar-benar seluruh aspirasi masyarakat,” ucap Wagub.

Selain itu Wagub katakan, PAW anggota DPRD Provinsi Gorontalo agar bisa menjaring aspirasi rakyat dengan baik, dan menyalurkannya sesuai mekanisme dewan.

“Ibu Nikma Tahir sudah berpengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo pada periode sebelumnya, akan menambah dinamisnya pelaksanaan fungsi DPRD …”

“Baik dalam penganggaran, legislasi, maupun pengawasan terhadap pelaksanaan program kegiatan Pemprov Gorontalo …”

“Mari kita membangun kesepahaman mewujudkan visi Pemprov Gorontalo, yaitu masyarakat Gorontalo yang unggul, maju dan sejahtera dengan delapan program unggulannya …”

“Atas nama Pemprov Gorontalo saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Suharsi Igirisa, yang sudah berkontribusi …”

“Khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan,” pungkas Idris.(bnk/habari.id).