Golkar Minta Pj. Gubernur Segera Tancap Gas, Rusli : Banyak Pekerjaan Rumah Menunggu

oleh
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, bersama Ketua OKK DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun.
banner 468x60

HABARI.ID I Lebih dari Tiga pekan setelah pelantikan sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo, Rudi Salahudin, memang terlihat sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan kerja dipuncak botu, karakter kepemimpinan yang luwes dan terbuka,’ dengan gaya komunikasi yang asik membuat mantan Deputi IV Kemenko Ekonomi ini terkesan seperti kembali ke kampung halaman sendiri.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, ketika dimintai tanggapannya terkait langkah-langkah Rudi Salahudin, dalam memulai aktivitasnya sebagai Pj. Gubernur, menyampaikan bahwa memang saat ini cukup banyak pekerjaan rumah yang sudah menanti untuk segera dituntaskan.

banner 468x60

Penguatan birokrasi seperti pengisian beberapa kekosongan pimpinan OPD Dilingkungan Pemprov Gorontalo, penuntasan beberapa proyek infrastruktur Pemprov yang masih mandeg, seperti saluran tanggidaa, jalan pilolodaa Iluta, Rumah Sakit Asri Ainun Habibie, Islamic Centre dan lain-lain.

Kemudian menurunkan inflasi, dan yang paling penting adalah mengawal dan mensukseskan pelaksanaan pemilukada serentak bulan November mendatang.

“Banyak pekerjaan rumah yang menanti untuk segera dituntaskan,” ungkap Caleg DPR RI terpilih ini dengan nada serius.

Partai Golkar sebagai satu-satunya partai yang mengusulkan nama Rudi Salahudin, ke Presiden Melalui Mendagri untuk ditugaskan sebagai Pj. Gubernur Gorontalo, tentunya merasa bertanggungjawab untuk mengawal dan memastikan agar Rudi dapat bekerja dengan baik serta sukses. Beruntung, kapasitas Rudi Salahudin memang tidak diragukan lagi untuk menjalakan tugas ini.

“Kami yang mengusulkan, maka tentunya kami yang harus bertanggungjawab menjaga dan mengawal kepemimpinan beliau” terang Rusli Habibie.

banner 468x60

Terakhir Rusli Habibie, yang juga Mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini memastikan bahwa partai Golkar sangat paham dan mengerti, walaupun pak Rudi ini hanya diusulkan oleh partai Golkar saja.

“Tapi ketika beliau sudah ditugaskan oleh presiden, maka beliau menjadi Pj. Gubernur untuk semua kalangan terutama masyarakat Gorontalo,” Pungkas Rusli Habibie.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60