Menjaga Indonesia

Golkar Kota Gorontalo Peduli Korban Banjir

HABARI.ID I Bantuan untuk korban banjir di Kota Gorontalo, terus mengalir. Tidak terkecuali berasal dari DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, menyumbangkan 500 paket makanan siap saji yang diserahkan di Posko Penanggulangan Bencana Kota Gorontalo Sabtu (13/06/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo Marten A. Taha jelaskan, bantuan yang disalurkan untuk korban bencana banjir melalui Posko Penanggulangan Bencana Kota Gorontalo ini, adalah bentuk kepedulia Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Memang bantuan ini tidak seberapa dengan derita yang dialami sekarang oleh para korban banjir, namun kami berharap minimal bisa mengurangi beban korban banjir,” ujar Marten.

Penanganan Banjir di Kota Gorontalo.

Sekretaris DPD II Golkar Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo ungkapkan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari program kerja Partai Golkar, yang balut dalam bakti sosial Partai Golkar.

“Semoga bantuan yang diberikan Organisasi Partai ini, memberikan manfaat lebih terhadap korban bencana. Dan ini bagian dari program kerja partai,” terang Fedriyanto.

Berbicara soal program kerja partai, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Gorontalo Hardi Sidiki jelaskan, jauh sebelumnya Partai Berlambang Pohon Beringin ini andil dalam aksi sosial pencegahan wabah Covid-19.

“Sebelumnya, kami juga telah menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah warga. Maka dari itu bencana alam di tengah pandemi Covid-19 …”

“Kami mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” tutup Hardi.(4bink/habari.id).