Golkar Gorontalo Dapat Mobil Listrik, RH: Terima Kasih DPP

oleh
oleh
gorontalo
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Pada puncak peringatan dan perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar ke 58, seluruh DPD Partai Golkar tingkat Provinsi di Indonesia diberikan mobil listrik oleh DPP Partai Golkar.

Tidak terkecuali DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, yang diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, disela kegiatan puncak perayaan dan peringatah HUT ke 58 Partai Golkar di IExpo Kemayoran, Jakarta.

banner 468x60

Secara terpisah Gubernur Gorontalo Dua Periode 2012 sampai dengan 2022 itu jelaskan, DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo berterima kasih kepada DPP Partai Golkar terutama Ketua Umum Partai Golkar, telah memberikan perhatian khusus untuk DPD.

“Terima kasih DPP Partai Golkar khususnya Ketua Umum DPP Partai Golkar, yang tidak henti-hentinya memberikan perhatian khusus kepada DPD Golkar baik tingkat kabupaten, kota dan provinsi yang ada di Gorontalo ..,”

“Mobil operasional Partai Golkar yang diberikan DPP Partai Golkar kepada DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini, akan kami gunakan untuk kepentingan partai dan melnunjang seluruh kegiatan partai,” ujar Rusli.

Tidak hanya itu tambah Rusli Habibie, pada momen sakral tersebut DPD Partai Golkar Gorontalo medapatkan peringkat pertama pada kategori perekrutan kader baru Partai Golkar.

“Ini tentunya bukan hanya sebatas prestasi yang mampu diukir Partai Golkar di Gorontalo baik kabupaten, kota dan provinsi ..,”

banner 468x60

“Melainkan sebuah motivasi untuk kita semua, dalam memberikan kinerja terbaik untuk daerah dan masyarakat ..,”

“Terutama kepada fraksi-fraksi Partai Golkar baik yang duduk di DPRD tingkat pusat, DPRD Kabupaten, Kota ..,”

“Dan Provinsi yang harus lebih memperhatikan kebutuhan dan kepentingan daerah juga masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan