Giliran Polsek Bongomeme Lakukan Operasi Yustisi

oleh
Operasi yustisi oleh Polsek Bongomeme.

HABARI.ID, POLRI I Personel Polsek Bongomeme Rutinkan Patroli Yustisi guna mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Bongomeme. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Pelaksanaan Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Polri dalam mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih menyebar di kalangan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Brigadir Triyanto Djafar yang di dampingi oleh beberapa personel Polsek lainya, dan pada saat itu juga para Personel terlihat sedang memberikan himbauan terhadap masyarakat yang beraktivitas di luar rumah maupun di luar rumah.

Adapun tempat yang menjadi sasaran Patroli yaitu Jalan Raja Bobihoe Desa Bongomeme dan Desa Dungaliyo Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo pada hari Senin (07/02/2022).

Kapolsek Bongomeme IPDA Iskandar Hadji Ali SH Melalui Brigadir Triyanto Djafar mengatakan selama kegiatan petugas juga mengingatkan masyarakat agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar serta dapat menyesuaikan dengan keadaan saat ini.

Dan tak lupa pula di harapkan agar lebih mengedepankan 5 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Peran dari seluruh masyarakat dalam memutus laju penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan, yakni salah mematuhi prokes dan menerapkan 5 M dalam kegiatan sehari- hari,” ujarnya.

Setelah itu para Personel juga terus mengajak kepada masyarakat setempat agar mengikuti program vaksin demi membentuk kekebalan tubuh.

“Kami juga terus mengajak warga terkait manfaat vaksinasi yang di mana saat ini masih terus bergulir dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.