Giliran Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Lansia dan Anak-anak

oleh

HABARI.ID | Vaksinasi massal yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo terus diintensifkan di sejumlah titik. Setelah sukses menggelarnya di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo pada Minggu kemarin, giliran Polda Gorontalo menggelar acara serupa, Selasa (14/3/2022).

Vaksinasi ini merupakan upaya untuk mewujudkan target 100 persen cakupan vaksinasi dosis I dan 70 persen dosis II. Termasuk untuk lansia dan anak anak.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ditemani Kapolda Irjenpol Akhmad Wiyagus menyaksikan dari dekat pelaksanaan vaksinasi. Hadir juga Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Kajati Gorontalo Haruna.

Foto Bersama.Gubernur dan jakaran Forkopimda pada pelaksanaan Vaksinaso Massal.di Mapolda.Gorontalo (foto : Kominfo)

 

Kajati Haruna yang diminta Kapolda untuk memberikan keterangan pers mengaku senang dengan intensifnya pelaksanaan vaksinasi di daerah. Mantan Wakajati Jatim yang baru dua pekan bertugas itu merasa ada kekompakan yang kuat di Gorontalo mulai dari gubernur hingga forkopimda.

“Pertama tama saya bangga melihat kekompakan Forkopimda ini, didukung oleh semua pihak sehingga bisa terlaksana. Seberat apapun pekerjaan itu kalau semua berpartisipasi dengan serius pasti kejadiannya bisa seperti ini. Saya juga insyaallah di Kejaksaan Tinggi akan melaksanakan hal yang sama,” kata Haruna.

Ia menyebut penanganan covid-19 harus dilakukan bersama sama oleh semua pemangku kepentingan. Termasuk kesadaran warga untuk secara sukarela ikut vaksinasi untuk kategori umum, lansia hingga anak anak. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.