Ditugaskan Di Gorontalo, Kajati Baru Mengaku Senang

oleh

HABARI.ID | Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo yang baru, Haruna, mengaku sangat senang dan bangga berkesempatan ditugaskan ke Gorontalo. Hal ini diungkapkan Haruna pada Silahturahmi dan Ramah Tamah bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di aula Rujab Gubernur, Senin (14/3/2022).

“Saya senang dan bangga karena saya mendengar berita yang valid dari kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang lama, pak Rizal, beliau mendapat dukungan sepenuhnya dari pak gubernur dan forkopimda. Saya menginginkan dukungan – dukungan seperti ini dapat dilanjutkan kepada kami, kalau bisa lebih baik lagi,” kata Haruna.

Haruna menambahkan, suasana malam keakraban seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan. Namun karena gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat itu berhalangan hadir, maka baru hari ini digelar ramah tamah bersama gubernur. Tentu menurut kajati ini menjadi kebanggan tersendiri bagi dirinya karena disambut begitu hangat.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih pada pak gubernur yang masih saja sempat membuat acara ramah tamah ini, padahal sebelumnya juga sudah dilaksanakan. Amanah ini, jabatan baru ini tentunya tanpa dukungn dari semua pihak apalagi gubernur dan jajaran tidak ada apa – apanya. Kami pun akan dengan sepenuh hati memberikan kerja sama yang baik demi kemajuan Gorontalo,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan gubernur Rusli. Menurutnya sebagai pimpinan di daerah memang sudah sepatutnya dia menyambut rekan yang akan bertugas di Gorontalo. Rusli pun berharap sinergitas dan kekompakkan yang telah terjalin dengan  kajati lama bisa diteruskan oleh kajati baru.

“Kami juga sangat senang dengan apa yang bapak sampaikan tadi. Pejabat lama pak Rizal dua tahun bersama-sama dengan kami, yang kami lakukan adalah terus bersinergi dan sangat kompak, karena hanya itu yang bisa kita lakukan, tanpa kekompakan, tanpa sinergitas, sulit untuk kita bekerjasama terutama menanggulangi permasalahan pandemi covid-19. Dua bulan lagi saya akan berkahir masa jabatan, tapi saya senang masih bisa betugas bersama pak Haruna,” tutup Rusli. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.