Fraksi Partai Demokrat Soroti Kinerja Disparpora Kota Gorontalo

oleh
disparpora
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Kinerja Disparpora (Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga) Kota Gorontalo disoroti Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo. Karena dinilai tidak mampu melakukan perawatan secara menyeluruh Gelanggang Olahraga Nani Wartabone, baik di dalam dan luar stadion.

Hal ini ditegaskan Muksin Brekat, Aleg dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo, yang dihubungi secara terpisah melalui selular Jumat (29/07/2022).

Ia jelaskan bahwa, tidak sedikit fasilitas di kawasan stadion gelanggang olahraga Nani Wartabone, yang rusak parah. Mulai dari penerangan, tempat duduk pengunjung sampai dengan pintu pagar gelanggang olahraga.

Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Gorontalo sebagai instansi terkait, dan Kantor nya berhadapan langsung dengan gelanggang olahraga, harusnya peka terhadap kerusakan aset daerah tersebut.

“Miris juga ya, kantor Disparpora Kota Gorontalo berhadapan langsung dengan gelanggang olahraga Nani Wartabone, tetapi tidak peka dengan kerusakan yang ada di gelanggang olahraga ..,”

“Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo minta kepada Pemerintah Kota Gorontalo, untuk mengevaluasi secara menyeluruh kinerja Disparpora Kota Gorontalo,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja tambah Muksin Brekat yang juga Aleg Komisi B DPRD Kota Gorontalo. Jika malam tiba, suasana gelanggang olahraga memberikan kesan yang menyeramkan. Pasalnya di kawasan pusat olahraga itu tidak ada penerangan.

“Kalau kondisi luar stadion gelap gulita, khawatirnya di kawasan gelanggang olahraga akan menjadi tempat prostitusi dan hal-hal negatif lainnya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.