Fikram: Melayani, Tugas Paling Esensial bagi Wakil Rakyat

oleh
oleh
Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama saat bersama 'emak-emak' kelurahan Leato Selatan, usai tatap muka dalam rangka reses, Rabu (27/12/2019)

HABARI.ID I Mulai dari menjabat sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo sampai menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo, politisi Partai Golkar ini belum bisa menghilangkan kebiasaan lamanya; berbaur dengan masyarakat dari berbagai lapisan.

Fikram AZ Salilama, tahu persis apa yang harus dilakukannya saat mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Pembauran yang dilakukannya, tidak sekedar melanggengkan hubungan silaturami dengan masyarakat. Tapi juga mengetahui menampung dan menyerap aspirasi.

banner 468x60

“Siapa pun boleh datang ke rumah. Pintu rumah saya selalu terbuka. Selama 1 kali 24 jam, saya siap melayani masyarakat. Mendengarkan keluh kesah dan aspirasi mereka, menjadi kewajiban saya,” kata Fikram usai pertemuan dengan masyarakat Leato Selatan, Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Rabu (27/11/2019).

Tatap muka dengan warga tersebut, masih dalam rangka agenda reses. Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat. Mulai dari perahu fiber untuk nelayan, beasiswa pendidikan untuk mahasiswa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu, hingga permintaan soal rumah layak huni (mahyani).

“Ada juga masyarakat yang menyampaikan bahwa mereka butuh penyulingan air laut, serta sarana dan prasarana olahraga untuk anak-anak muda,” kata Fikram.

Di hadapan masyarakat Fikram menyampaikan, ia akan memperjuangkan aspirasi tersebut. Dan tentu saja, upayanya dalam merealiasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini, melalui jalur dan mekanisme yang ada.(fp/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan