Fikram Fasilitasi Siswa SMP Mendaftar ke SMA

oleh
oleh
siswa
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama.

HABARI.ID, DEPROV I Perhatian Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram AZ Salilama, terhadap masa depan pendidikan di Gorontalo begitu besar.

Fikram katakan, tidak sedikit aspirasi di bidang pendidikan yang telah Ia perjuangkan untuk masyarakat, terlebih mereka yang kurang mampu.

banner 468x60

Nah, sekarang bertepatan dengan tahun ajaran baru Ia pun berinsiatif untuk membantu mempermudah pelajar, khususnya mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan SMA sederajat.

“Inisiatif saya memperjuangkan pendidikan siswa di Kota Gorontalo, jauh dari kepentingan politik. Akan tetapi ini merupakan amanat undang-undang ..,”

“Dimana dalam amanat undang-undang menjelaskan bahwa, pendidikan itu menjadi hak setiap warga negara, dan setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan yang layak,” ujarnya.

“Sekarang tahun ajaran baru, dimana setiap siswa berlomba-lomba untuk mendaftar di sekolah menengah atas yang sesuai dengan kompetensi mereka ..,”

“Saya sebagai wakil rakyat, berinisiatif mempermudah mereka untuk mendapatkan masa depan mereka,” timpalnya.

banner 468x60

Ia berharap baik kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo, untuk tidak mempersulit proses pendaftaran siswa.

“Kita ketahui bersama setiap lembaga pendidikan baik yang ditangani Pemerintah Provinsi Gorontalo, dan Pemerintah Kota Gorontalo terdapat lembaga pendidikan yang bestatus unggul ..,”

“Saya berharap, Pemerintah Daerah harus hadir memberikan kemudahan kepada pelajar untuk mendapatkan pendidikan pada tahap penerimaan siswa baru,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60