Fakultas Hukum UNG Siap Hadapi Era 4.0 dan 5.0

oleh
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Dekan Fakultas Hukum UNG (Universitas Negeri Gorontalo) Prof. Dr. Fenty U. Puluhulawa, SH. M.Hum tegaskan, lembaga yang Ia nakhodai tersebut siap menghadapi era revolusi industri 4.0 dan masyarakat 5.0.

Hal ini Ia sampaikan, usai jajaran Fakultas Hukum UNG mengikuti Rapat Nasional BKS Dekan FH Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia, di The Margo Hotel Depok Jumat (28/03/2022).

Ia jelaskan, rapat nasional yang diikuti 40 perguruan tinggi negeri se Indonesia itu, menuntut fakultas hukum di perguruan tinggi negeri seluruh Indonesia termasuk UNG, untuk memberikan perahtian serius terhadap perkembangan zaman tersebut.

“Ketua BKS Dekan FH PTN seluruh Indonesia Prof. Dr. Farida Patittingi SH. M.Hum tegaskan, Fakultas Hukum seluruh-Indonesia dapat menyesuaikan kondisi kekinian dalam tantangan revolusi industri 4.0 dan masyarakat 5.0 ..,”

“Hal ini diminta untuk menjadi perhatian serius seluruh Fakultas Hukum di PTN termasuk UNG, agar dapat dimasukan dalam kurikulum fakultas hukum ..,”

“Dan Fakultas Hukum UNG ssendiri, tentu merespon baik apa yang menjadi hasil rapat di tingkat nasional itu, dimana kami siap melakukan pengembangan kurikulum di fakultas hukum,” ujarnya.

Terinformasi, rapat tingkat nasional itu bertujuan untuk merespon dan mengantisipasi perkembangan masyarakat yang kian pesat, khususnya memasuki era 4.0.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.