Dungingi Gudangnya Pemimpin, Anton: Saya Siap Lanjutkan

oleh
pemimpin
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru, saat menyerahkan Panji Pataka Partai Golkar kepada Ketua Terpilih PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi, Anton Malik.

HABARI.ID, POLITIK I Sampai dengan saat ini Kecamatan Dungingi menjadi gudangnya pemimpin. Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD sampai dengan anggota DPRD lahir dari rahim Kacamatan Dungingi.

Menariknya, mereka yang pernah dan masih menjabat sebagai pemimpin itu, bukan lain lahir dari rahim Partai Golkar baik Marten Taha, Risman Taha, Irwan Hunawa, dan kini siap dilanjutkan Anton Malik yang terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi Sabtu (27/11/2021) malam.

Berbicara soal seberapa besar peran Anton Malik di Partai Golkar khususnya wilayah Kecamatan Dungingi, memang sudah teruji.

Kemenangan Partai Golkar dibeberapa kontestasi politik di wilayah itu, sukses Ia raih dengan hasil terbaik.

Tidak hanya itu saja, Ia juga seorang figur yang memiliki strategi politik yang baik, lihat saja konstituen Partai Golkar di wilayah Kecamatan Dungingi masih terawat baik, bahkan bertambah dan itu bagian dari sumbangsinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh PL Partai Golkar seluruh Kecamatan Dungingi, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya atas amanah ini ..,”

“Saya berjanji kepada diri saya dan kader, akan melanjutkan citra kepemimpinan Partai Golkar di Dungingi ini ..,”

“Partai Golkar bagi saya adalah bukan hanya sebatas organisasi partai politik semata, tetapi wadah bagi kita untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan itu siap kami lakukan kedepan,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan paket sembako oleh pengurus dan kader Partai Golkar Kota Gorontalo disela Muscam PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi.

Menarik dari pelaksanaan Muscam Partai Golkar Kecamatan Dungingi Sabtu malam itu, dirangkaikan dengan penyaluran paket semabko kepada masyarakat kurang mampu.

Penyaluran itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi Demisioner, Irwan Hunawa, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru, Ketua AMPG Kota Gorontalo Risman Taha.

Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Erwini Rauf, fungsionaris DPD Partai Golkar Totok Bachtiar dan unsur DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Marwan Ngiu.

Sementara itu Eks Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi, Irwan Hunawa tambahkan, Ia percaya tongkat estafet kepemimpinan ini bisa dilanjutkan Anton Malik kedepan.

“Saya yakin dan percaya, Pak Anton Malik bisa melanjutkan kepemimpinan ini lebih baik kedepan. Apalagi beliau begitu dekat dengan masyarakat, dan memiliki kepedulian yang tinggi untuk organisasi, kader dan masyarakat ..,”

“Kontestasi baik Pilpres, Pilkada dan Pileg, wajib bagi kita semua untuk memenangkannya. Dan saya yakin, Pak Anton bisa meraih kesuksesan itu,” terangnya.

Meyke Camaru Sekretarsi DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo sendiri ucapkan selamat kepada Anto Malik terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Anton Malik terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Dungingi. Perhelatan Muscam Partai Golkar ini bukan hanya sebatas mencari ketua atau pimpinan baru di sebuah organisasi ..,”

“Akan tetapi lebih dari itu, dimana demi memperjuangkan masa depan organisasi, daerah dan masyarakat. Dan terpenting lagi adalah, kita akan diperhadapkan dengan tiga kontestasi yang harus kita menangkan ..,”

“Pada Pilpres kami memiliki Calon Tunggal Presiden RI, Ketua Umum DPP Bapak Airlangga, demikian pula dengan calon DPR RI pun tunggal, yakni Bapak Rusli Habibie ..,”

“Calon Wali Kota, ada Pak Risman Taha, Rian Kono dan Saya sendiri. Sementara Calon Gubernur, Bapak Marten Taha, Ibu Idah Syahidah, Roem Kono dan Syarief Mbuinga,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.