DPD Partai Golkar Kota: Vaksinasi Jadi Syarat Maju Calon Ketua PK

oleh
vaksinasi
Ketua AMPG Kota Gorontalo, Risman Taha, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, saat membuka Mucam Partai Golkar Kecamatan Hulonthalangi.

HABARI.ID, POLITIK I DPD Partai Golkar di Tanah Air saat ini, tengah disibukan dengan pelaksanaan Muscam (Musyawarah Kecamatan) PK Partai Golkar. Tidak terkecuali DPDPartai Golkar Kota Gorontalo, yang sekarang ini sudah masuk Muscam Partai Golkar ke tujuh di Kecamatan Hulonthalangi, Minggu (28/11/2021).

Menariknya, dari pelaksanaan Muscam Partai Golkar tersebut vekasinasi menjadi syarat bagi bakal calon Ketua PK Partai Golkar, yang ingin bertarung pada perhelatan tersebut.

Hal ini seperti disampaikan Ketua AMPG Kota Gorontalo, Risman Taha, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo saat membuka pelaksanaan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Hulonthalangi.

“Sejak awal pandemi Covid-19 sudah melanda Tanai Air khususnya Gorontalo, DPP Partai Golkar telah menginstruksikan kepada seluruh DPD, kader dan simpatisan partai untuk memerangi pandemi Covid-19 ..,”

“Sampai dengan saat ini Partai Golkar terus memberikan kontribusi besar tehadap pemutusan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, termasuk di Kota Gorontalo ..,”

“Kaitan dengan hal itu, program ini bukan hanya tugas Pemerintah Pusat dan Daerah. Kita sebagai kader Partai Golkar, harus menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di daerah, apalagi pimpinan daerah kita baik Wali Kota dan Gubernur adalah pimpinan Partai Golkar ..,”

“Nah, dalam pelaksanaan Muscam Partai Golkar yang sudah masuk pada wilayah ke tujuh, syarat utama calon Ketua PK itu adalah sudah divaksin. Kalau belum divaksin, maka dengan sendirinya gugur,” tegas Risman.

Ia jelaskan lagi, selama pelaksanaan Muscam Partai Golkar yang Ia ikuti sampai dengan Minggu malam ini di kecamatan Hulonthalangi, kandidat calon Ketua PK sudah divakasin.

“Kami bersyukur, dari pertama Muscam ini dimulai sampai dengan sekarang ini di Kecamatan Hulonthalangi, calon Ketua PK nya sudah divaksin. Dan ini adalah wujud dukungan seluruh kader menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di daerah,” terangnya.

Sementara itu, berkaitan dengan pelaksanaan Muscam Partai Golkar tidak terlepas dari persaingan antara calon kandidat. Nah, di Partai Golkar itu sudah biasa karena Partai Golkar adalah partai besar, dimana seluruh kadernya sudah dewasa dalam berpolitik.

“Partai Golkar adalah partai politik yang besar dan kaya akan pengalaman. Persaingan yang tercipta dalam sebuah perhelatan muscam, itu sudah biasa. Artinya, kita semua sudah dewasa dalam berpolitik ..,”

“Meski kita saling bersaing dalam pemilihan, tetapi jauh dari perpecahan dan kita semua selalu solid. Dan inilah yang ada dalam tubuh Partai Golkar, yakni solidaritas,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.