Dua Srikandi Partai Golkar Jadikan Pileg sebagai Jembatan Pengabdian untuk Rakyat

oleh
politik
Risna Paneo dan Chritien H. Utina, Dua Srikandi Partai Golkar.

HABARI.ID, POLITIK I Partai Golkar memiliki begitu banyak kader-kader terbaik, yang mumpuni dan mampu berkarya untuk daerah dan masyarakat. Termasuk dua srikandi Partai Golkar yakni Christien H. Utina dan Risna Paneo.

Dua srikandi Partai Golkar asal Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo ini, ternyata memiliki misi mulia dalam mengikuti konstesiasi politik pada Pileg tahun 2024.

Seperti Christien H. Utina, merupakan Caleg DPRD Kota Gorontalo dari Dapil Kecamatan Sipatana dan Kecamatan Kota Tengah.

Sebagai Tokoh Perempuan berlatar belakang wirausaha, sosok Christien H. Utina sudah sangat dikenal masyarakat Kota Gorontalo, karena aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan organisasi.

“Hanya satu motivasi saya untuk maju di Pileg tahun 2024. Yaitu mengabdi untuk masyarakat dan daerah ..,”

“Jika sebelumnya aktivitas saya dengan masyarakat hanya melalui organisasi, dan lain sebagainya yang bisa dikatakan masih memiliki “keterbatasan” ..,”

“Insyallah, dengan majunya saya pada Pileg tahun 2024 dan terpilih, bisa lebih mempermudah apa yang masyarakat butuhkan bukan inginkan ..,”

“Dan menurut saya, politik itu adalah sebuah pengabdian, bagaimana kita bisa bermanfaat untuk orang banyak. Karena sebaik-baik manusia, dia yang bermanfaat untuk orang lain,” ungkapnya.

Senada ditambahkan Risna Paneo, Calon Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Partai Golkar dari Dapil Kecamatan Tibawa dan Kecamatan Pulubala, yang juga berlatar belakang wirausaha.

“Ekonom dan filsuf dari Jerman, Karl Marx pernah berkata,¬†kemajuan sosial dapat diukur oleh posisi sosial perempuan ..,”

“Artinya, peran serta perempuan dalam politik akan memberikan dampak baik terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat ..,”

“Dan inilah salah satu alasan, kenapa saya maju pada Pileg tahun 2024. Dimana ingin mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di