DPRD Minta Perumda MT Jaga Kualitas Pelayanan Air Bersih

oleh
perumda
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Kinerja Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo mendapat pujian dari DPRD Kota Gorontalo, karena selalu mengedepankan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini seperti disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Moh. Rivai Bukusu, saat dihubungi terpisah melalui selular Rabu (27/12/2023).

banner 468x60

Ia jelaskan, pelayanan air bersih dan teknis pemasangan jaringan air baru kepada masyarakat yang dilakukan Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo, sudah semakin baik.

Ini artinya, evaluasi secara internal terus dilakukan Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo terhadap keryawannya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Secara umum saya pribadi serta atas nama lembaga DPRD Kota Gorontalo, mengacungi jempol atas kinerja Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ..,”

“Misal pada pelayanan pembayaran iuran air bersih, tunggakan serta pemasangan jaringan baru oleh masyarakat,” ujarnya.

Rivai berpesan, kualitas pelayanan yang semakin membaik ini agar bisa dijadikan motivasi oleh jajaran Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo.

banner 468x60

“Saya berharap, padangan publik atas pelayanan prima Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo ini harus dijaga dengan baik ..,”

“Kalau bisa, Perumda Muara Tirta jangan terbuai dengan prestasi yang telah diperoleh. Akan tetapi prestasi itu dijadikan sebagai motivasi untuk membangun lebih baik kedepan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di