DPRD Dukung Kerjasama Pemkot dengan BSSN RI

oleh
dprd
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

HABARI.ID, DEKOT I Penanada tanganan kerjasama antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara) RI, dalam rangka program SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik), mendapat dukungan dari DPRD Kota Gorontalo.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki, saat dihubungi terpisah melalui selular Jumat (22/07/2022).

Ia jelaskan bahwa, kerjasama antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan BSSN RI bukan hanya memberikan kemudahan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Kota Gorontalo, akan tetapi lebih dari itu.

Dimana dapat membantu tugas-tugas DPRD Kota Gorontalo, khususnya dalam penanadatanganan dokumen hasil pembahasan atau disepakati DPRD dan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Sebagai mitra kerja, DPRD Kota Gorontalo mendukung kerjasama yang dijalani Pemerintah Kota Gorontalo dengan BSSN RI. Karena manfaatnya sangat besar untuk pelaksanaan roda pemerintahan, serta tugas kami di DPRD Kota Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo Marten Taha katakan sebelumnya, Pemerintah Kota Gorontalo juga sangat membutuhkan keamanan dalam sistem digital serta elektronik tersebut.

Agar kedepan sistem yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Gorontalo ini, tidak disalah gunakan atau diplagiasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Sehingga menurut kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, perjanjian kerjasama ini sangat penting. Dalam rangka untuk dapat mendapat dukungan dari BSSN RI, membuat penyelengara pemerintahan makin lebih efektif, transparan dan akuntabel ..,”

“Sebab, kebutuhan akan teknologi informasi saat ini terus berkembang sehingga membutuhkan pengamanan terhadap berbagai dokumen-dokumen negara yang kami lakukan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.