Menjaga Indonesia

DPP PDIP Siap ‘Turun Gunung’ Menangkan Tonny dan Daryatno

HABARI.ID I Petinggi DPP PDIP siap ‘turun gunung’ untuk memenangkan pasangan calon Tonny Yunus dan Daryatno Gobel, pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Hal tersebut diakui Tonny Yunus, saat ditemui wartawa habari.id Kamis (24/09/2020) usi kegiatan pemilihan nomor urut pasangan calon Pilkada di Gedung Dinar.

Bahwa DPP PDIP akan turun langsung, untuk memonitor dan bergerak memengakan kadernya di Pilkada.

“DPP PDIP itu turun langsung dalam rangka elektoral, untuk calon dari PDIP itu sendir. Karena hanya saya kader di Provinsi Gorontalo yang maju, maka PDIP otomatis akan turun full,” ungkap Tonny Yunus.

Dengan kekuatan penuh PDIP, Tonny bersama koalisinya Daryatno dari PAN, sudah menyiapkan strategi pemenangan seperti menggerakan kampanye diruang-ruang digital.

Langkah tersebut kata Tonny, juga sebagai bentuk tanggungjawab mereka sebagai peserta Pilkada tahun ini, untuk menekan dan mencegah penyebaran pandemi covid-19.

“Waktu kampanye itu hanya 71 hari, mengingat Kabupaten kita luas maka kita juga akan fokus pada kampanye daring, intinya tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Calon Bupati nomor Urut 1 itu.

Pasangan Tonny dan Daryatno sesuai hasil pengambilan dan pengundian nomor mendapatkan nomor urut 1.

Angka ini diharapkan menjadi tanda kemenangan bagi Calon Bupati yang juga pernah berlaga di Pilkada tahun 2015 itu.(dwi/habari.id).