Menjaga Indonesia

5 Kandidat Pilkada Berdoa Untuk Negeri

HABARI.ID I Lima diantara delapan kandidat Pilkada di Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/09/2020) malam duduk bersama tokoh agama, tokoh adat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo, berdoa untuk negeri di Masjid Agung Limboto, pada kegiatan Doa Lu Ulipu.

Lima kandidat Pilkada yang hadir pada kegiatan religi tersebut, diantaranya Nelson Pomalingo, Hendra Hemeto, Rustam Akili, Dicky Gobel dan Tomy Ishak.

Nelson Pomalingo jelaskan, upaya-upaya harus dilakukan untuk dapat menciptakan Kabupaten Gorontalo yang damai dan sejuk, salah satunya dengan jalan keagamaan.

“Kita laksanakan doa Lo Lipu ini, dalam rangka covid-19 dan juga pilkada. Tadi sudah ada penetapan, bahkan bulan Oktober sudah mulai kampanye …”

“Harapan kita stabilitas dan kedamaian proses pilkada dapat berjalan dengan damai,” ujar Nelson.

Nelson Pomalingo mengapresiasi kehadiran kandidat pilkada. Mulai dari pasangan Rustam Akili dan Dicky Gobel, Hendra Hemeto Calon Wakil dari Partai Golkar dan Tomi Ishak Cawabup dari partai Gerindra.

“Saya akan cuti tanggal 26 akan datang, dengan demikian status saya tentu sebagai rakyat biasa lagi. Saya juga mendoakan bagi calon agar bisa sehat, dan menjalankkan kampanye dengan baik,” pungkas Nelson.(dwi/habari.id).