Menjaga Indonesia

DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Perkuat Peran Fraksi

HABARI.ID I Konsolidasi kembali dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Minggu (01/07/2021) di Angelato Resto dan Cafe Kota Gorontalo.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru jelaskan, agenda internal partai tersebut dihadiri seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo.

“Ada banyak hal yang kami bahas dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Bapak Marten Taha yang juga Wali Kota Gorontalo ..,”

“Mulai dari peran serta masing-masing kader Partai Golkar Kota Gorontalo di parlemen DPRD Kota Gorontalo, yang secara kelembagaan ..,”

“Peran Fraksi Partai Golkar Kota Gorontalo dalam lembaga legislatif, serta peran Partai Golkar Kota Gorontalo dalam mengawal dan memperjuangkan program pemerintah daerah, juga aspirasi masyarakat,” ujar Aleg Komisi Tiga DPRD Provinsi Gorontalo itu.

Misi politik Partai Golkar Kota Gorontalo dalam persiapan menuju perhelatan Pilkada Kota Gorontalo, juga ikut dibahas. Namun, pembahasannya masih belum begitu mendalam.

Termasuk isu-isu yang berkembang di luar, tentang kader Partai Golkar Kota Gorontalo yang duduk di parlemen Kota Gorontalo.

Dimana ada mekanisme sendiri di internal Partai Golkar, yang dibahas secara objektif sesuai aturan partai baik itu tentang isu Pilkada dan kader.

“Berkaitan dengan Pilkada Kota Gorontalo, secara umum Golkar memang memiliki target politik, namun itu belum menjadi inti dari pembahasan ..,”

“Demikian pula dengan isu yang berkembang saat ini tentang kader Golkar, dimana kedua isu politik ini ada mekanisme sendiri di Partai Golkar untuk menyikapinya ..,”

“Hanya saja dalam pertemuan tadi, kami lebih menitik beratkan pada Fraksi Partai Golka Kota Gorontalo di DPRD Kota Gorontalo,” pungkas Srikandi Partai Golkar tersebut.

Marten Taha sendiri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, membenarkan apa yang sudah disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Partai Golkar Kota Gorontalo ada mekanisme dan aturan, baik dalam menyikapi isu yang berkembang tentang pilkada maupun tentang kader ..,”

“Bahkan dalam memperkuat Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Gorontalo, ada aturan sendiri pula,” singkat Marten, yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.(bnk/habari.id).