Menjaga Indonesia

DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Masif Laksanakan Vaksinasi

HABARI.ID I Senin (12/04/2021) DPD Partai Golkar Kota Gorontalo melaksanakan vaksinasi, yang terpusat di Sekretariat Golkar Kota Gorontalo.

Vaksinasi yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo itu, kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru, akan diikuti oleh 1.500 kader partai.

Hal ini disampaikan Meyke, juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Ia jelaskan, kegiatan tersebut adalah bagian dari menindak lanjuti instruksi DPP Partai Golkar dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Kami dari Partai Golkar Kota Gorontalo, siap tampil terdepan untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo. Karena sampai dengan saat ini, pandemi Covid-19 belum bisa diprediksi kapan berakhirnya ..,”

“Apalagi jelang bulan Ramadan, tentu ini adalah salah satu cara yang sangat baik, untuk memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Muhamad Kasim katakan, Ia sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Ini adalah sebuah dukungan dan peran aktif dari organisasi partai politik, atas program Pemerintah Pusat dan daerah ..,”

“Dalam rangka menekan peredaran pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo. Dan kami sangat berterima kasih juga mengapresiasinya,” singkatnya.(bnk/habari.id).