Dorong Produktifitas, BUMD Tinelo Lipu Gelar Seminar dan Sosialisasi

oleh
Sekda Gorut Ridwan Yasin sesaat setelah membuka kegiatan seminar dan sosialisasi yang digelar BUMD Tinelo Lipu, Kamis (02/05/2019)

HABARI.ID, GORUT – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tinelo Lipu Kabupaten Gorontalo Utara, menggelar kegiatan seminar dan sosialisasi gerakan peningkatan produksi hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan, Kamis (02/05/2019) di kantor DPRD Gorut.

Sekretaris daerah Kabupaten Gorut, Ridwan Yasin,SH, MH mewakili Bupati Gorut, membuka secara resmi acara yang dihadiri oleh perwakilan BUMDes se-Kabupaten Gorut itu.

Dalam sambutannya, Sekda Ridwan Yasin mengungkapkan apresiasi dan dukungan sepenuhnya pada apa yang dilakukan BUMD Kabupaten Gorut dalam upaya meningkatkan produktifitas di berbagai sektor.

“Program yang memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, akan senantiasa didukung oleh pemerintah daerah. Program yang digulirkan BUMD Tinelo Lipu ini, dapat mendorong produktifitas, baik pada sektor pertanian, peternakan, dan sektor-sektor lainnya,” kata Sekda.

Berbagai produk yang dihasilkan BUMD Gorut khususnya bidang pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan ini, diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk senantiasa menggunakan produk asli lokal yang telah dikemas dengan baik.

“Tentunya dengan penggunaan teknologi canggih saat ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik. Bahkan kedepan saya berharap agar produk yang dihasilkan BUMD ini mampu bersaing dan dipasarkan di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkas Ridwan.***

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.