Dinsos Provinsi Gorontalo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Mulyonegoro

oleh

HABARI.ID | Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di 3 lokasi Kabupaten Gorontalo.

Bantuan ini diserahkan Kepala Dinas Sosial P3A yang diwakili Kepala Bidang   Perlindungan dan Jaminan Sosial Sujono Said Antule. “Bantuan berupa family kids, kids ware, makanan anak, food ware, selain itu ada juga bantuan selimut, matras, perlengkapan dapur, kasur lipat dan batik Panjang,” kata Sujono Said Antule, Sabtu (18/6/2022).

Sujono menambahkan semua bantuan ini diserahkan langsung kepada perwakilan keluarga korban. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban kepada keluarga korban kebakaran. Dalam peneyrahan bantuan ini dihadiri dinas sosial Kabupaten Gorontalo, Kepala Desa Mulyonegoro, pejabat fungsional Rano Saputra dan masyarakat.

Musibah kebakaran ini menimpa rumah keluarga Simon Rasid (30) yang dihuni 2 kepala keluarga,  Ariyanto Madi dan Maman Rasid, keluarga Arsyad Laona (46) yang dihuni 3 kepala keluarga Ismed Laona, Arifin Laona  dan  Mohamad Laona dan rumah Kadir Daud (48) yang dihuni 2 kepala keluarga, Abdurrahman Daud dan Yasin Abubakar, yang beralamat di Desa Mulyonegoro Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Api melahap rumah-rumah warga ini pada pukul 11.05 Wita, kerugian material ditaksir mencapai Rp300 juta, tidak ada korban jiwa dalam bencana kebakaran ini. Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Sosial P3A bergerak cepat menyerahkan bantuan tanggap darurat kebakaran kepada keluarga korban. (edn/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.