Dikes Gorut Gelar Rapat Koordinasi Pokjanal

oleh
Dikes Gorut

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Menindaklanjuti arahan Bupati Gorontalo Utara, Kelompok Kerja Oprasional (Pokjanal) posyandu menggelar rapat Koordinasi. Rapat yang dilaksanakan di Ruang kerja Plt. Asisten 1 tersebut dihadiri oleh setiap pengurus dari masing masing OPD.

“Rapat Hari ini merupakan rapat Koordinasi bersama Plt. asisten 1 bagian pemerintahan dan kesra, selain melakukan perencanaan aksi kegiatan pokjalan kabupaten ke tingkat kecamatan sampai desa, Rapat tadi juga untuk merevisi SK Pokjanal yang sudah tidak sesuai dengan Tupoksi disetiap masing masing OPD,” ungkap Kepala Dikes Gorut, Rizal Kune.

Dirinya menambahkan, tujuan dari Pokjanal ini juga untuk memonitoring maupun mengevaluasi. “Adapun tujuan dari pokjanal ini nantinya akan mengkoordinir, memonitoring, dan mengevaluasi baik itu kabupaten, kecamatan sampai ketingkat desa” ujar Rizal Kune saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/09/2022)

senada dengan hal itu, Plt. Asisten 1 bagian pemerintahan dan kesra, Abdul Wahab Paudi meminta agar pokjanal ini segera berjalan efektif.

“Tentunya kami meminta pokjanal ini segera berjalan efektif, karena posyandu merupakan upaya kesehatan bersumberdaya masyarakat guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar,” katanya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.